Kata Kata

Searching...
Rabu, 11 Juni 2014

GALAXY Tab3 Lite 3G SM-T111 Spesifikasi

06.36
Samsung GALAXY Tab3 Lite SM-T111 hadir dengan desain kompak yang ringan dan performansi yang hebat. Dilengkapi dengan 1.2GHZ Dual Core Processor dan resolusi layar yang tinggi, menjadikan pengalaman mobile menjadi lebih menyenangkan.
tentang gadget nusa dan galaxy tab 3 lite

 GALAXY Tab3 Lite dirancang untuk portabilitas ultra agar Anda dapat membawanya dengan mudah dan nyaman kemana pun dan dimanapun Anda beraktifitas. Dengan bentuk yang lebih ramping dari model lain dan ketebalan hanya 9.7mm, bentuk yang ringkas dan menyenangkan. Nikmati pegangan tangan yang paling nyamandan pas, serta beban yang begitu ringan, rasakan perbedaannya. Bentuk yang indah dan kompak serta daya tahan yang lama dan Dengan resolusi layar tinggi GALAXY Tab3 Lite menampilkan hiburan Anda dengan maksimal. Gambar terang dan teks lebih tajam tanpa status bar menghalangi pandangan - lebih besar, ruang layar terasa lebih luas semakin meningkatkan kesenangan Anda.GALAXY Tab3 Lite ini dilengkapi dengan prosesor yang kuat, Anda dapat menikmati video, game, aplikasi dan web surfing tanpa batasan. Perangkat ini memang didesain untuk pengalaman tablet multimedia yang menyenangkan. Dengan kamera belakang yang dilengkapi dengan fitur cerdas memungkinkan Anda menghasilkan gambar sempurna setiap kali. Apakah gambar lanskap yang indah atau gambar yang sempurna dimana semua orang tersenyum, memotret layaknya seorang profesional dan berbagi dengan cepat - fitur smart sharing membuatnya menjadi sangat mudah. Berbagai macam aplikasi menarik menanti Anda - semua ditujukan untuk kompatibilitas GALAXY Tab3 Lite dan kemudahan men-downloadnya untuk kesenangan Anda.
Dan Samsung Link menyimpan gambar dan file ke penyimpanan cloud atau perangkat untuk mengakses, mengedit dan berbagi - kelola dengan mudah konten tersebut atau mainkan video Anda pada monitor TV dari jarak jauh. Dropbox menyimpan file Anda untuk disimpan pada layanan berbasis web cloud untuk kemudahan akses dimana dan kapan saja.

Tablet terbaru Samsung ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean) yang didukung dengan spesifikasi yang handal, tablet ini juga menggunakan prosesor dua inti yang memiliki kecepatan clock 1.2 GHz menggunakan chipset Marvell PXA986, yang di kombinasikan dengan penggunaan RAM berukuran 1 GB. Sebagain media penyimpanan terdapat 2 bagian, momori internal berukuran 8GB sedangkan memori eksternal menggunakan microSD yang memiliki kapasitas maksimal hingga 32GB.
Kualitas layar tidak bisa diragukan lagi kejernihan dan ketajaman layar, dikarenakan tablet ini menggunakan layar bertipe TFT capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna berukuran 7 Inch. Layar ini memiliki resolusi 600 x 1024 pixel yang memiliki kerapatan 170 ppi. untuk mendukung performa layar untuk bemain game atau memutar video HD pada bagian layar mendapatkan dukungan kartu grafis Vivante GC1000.
Beralih kesektor kamera tablet ini hanya menggunakan 1 buah kamera yang di letakkan pada bagian belakang, yang memiliki ukuran 2 MP dan mampu menhasilkan gambar dengan resolusi 1600 x 1200 pixel. dan untuk merekam video mampu menghasilkan video dengan resolusi VGA (640 x 480), @24fps.
Fitur micro sim single disematkan pada tablet ini yang berjalan pada jaringan 3G HSDPA selain itu juga dapat menggunakan jaringan WiFi untuk berselancar di dunia maya, untuk mendukung tablet ini sumber daya menggunakan baterai Non-removable Li-Ion dengan kapasitas 3600 mAh.

Saat ini harga dari SAMSUNG GALAXY Tab3 Lite 3G SM-T111 adalah Rp2.599.000,- . Harga yang cukup bersahabat bukan ? untuk Tablet yang super Canggih ini .sekian dari saya ,jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar . Terima kasih dan semoga bermanfaat

Sumber : Samsung.com














0 komentar:

Posting Komentar